Vespa Indonesia

Vespa Indonesia Adalah Forum Vespa Indonesia Online di web ini Anda akan menemukan banyak informasi tentang skuter vespa khususnya Vespa di Indonesia, juga kami memberikan info tamu kami tentang vespa dari sumber lain seperti dari internet (web, milis, newsgroup), majalah, dll newpaper jadi menikmati untuk menelusuri website Vespa Indonesia ini. Di internet kami menemukan alamat forum komunitas vespa indonesia di url vespa-indonesia.web.id dan vespa-indonesia.com biasa dikenal dengan Vespa Indonesia Online Forum.


Sejarah Vespa di Indonesia

Sebenarnya penulis sendiri tidak tahu persis kapan pertama kali Vespa masuk ke Indonesia. Mencoba mencari referensi ke beberapa narasumber pun tidak membuahkan hasil yang konkret. Masing-masing narasumber mempunyai keterangan yang berbeda-beda, akan tetapi mereka mempunyai persamaan persepsi, bahwa “Demam Vespa” di tanah air sangat di pengaruhi oleh “Vespa Congo”. Vespa diberikan sebagai Penghargaan oleh Pemerintah Indonesia terhadap Pasukan Penjaga Perdamaian Indonesia yang bertugas di Congo saat itu.

Menurut beberapa narasumber, setelah banyak Vespa Congo berkeliaran di jalanan, mulailah Vespa menjadi salah satu pilihan kendaraan roda dua di Indonesia. Importir lokal turut mendukung perkembangan Vespa di tanah air.

Sampai saat ini sudah puluhan varian Vespa yang mampir di Indonesia. Dari yang paling tua hingga yang paling baru ada di Indonesia. Bahkan teman saya dari Philipina menyebut bahwa Indonesia adalah surganya Vespa. Sampai saat ini mungkin masih bisa disebut sebagai surganya Vespa. Maraknya ekspor Vespa, sedikit banyak mengurangi populasi Vespa di Indonesia.
Vespa Indonesia Reviewed by Unknown On Friday, March 2, 2012, at 4:27 PM Rating: 5
DMCA.comCurrently you are reading "Vespa Indonesia" by Unknown on the day Friday, March 2, 2012 Time 4:27 PM, in category . You may disseminate articles Vespa Indonesia These sources include a link from this website. Hopefully the product of Vespa Indonesia on the website Classic Motorcycles available on this website can be useful for everything.

Related Posts: