Honda GL 100 Tahun 1990 - For Sale

1990 Honda GL 100 Photo Gallery

Motor Honda GL 100 Tahun 1990 (BGR)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 3.250.000
Lokasi Seller : Jawa Barat

Description :
Permisi agan-agan yang terhormat,,,

Ane coba buka lapak baru,.,.,. yg lama udah gak laku dan semoga disni ada peruntungan dehhh,.,.,.,
satu lagi saya tawarkan motor lumayan antik deh,,,
Kondisi motor 70% Original dan mesin masih mulus,,,
surat-surat akur gan gak ada yang ribut dan pajak masih panjang,,,.
cape lah ngejelasinnya, lebih baik lihat aj deh gambarnya,,,

Alesan ane jual cZ BU untuk biaya wisuda gan,.,.,
jika agan ada yang berminat silahkan tawar aja dengan harga yg pantas dengan motornya,,,
Ane Buka harga
Spoiler for Buka aja gan:
Rp3.250.000

Spoiler for Kontak ane:
0819676014 or 085695111295

Jika ada yg nawar afgan ane anggap udah bantu nyundul aje deh,,,,
Honda GL 100 Tahun 1990 - For Sale Reviewed by Barra Khatab On Sunday, July 31, 2011, at 8:41 PM Rating: 5
DMCA.comCurrently you are reading "Honda GL 100 Tahun 1990 - For Sale" by Barra Khatab on the day Sunday, July 31, 2011 Time 8:41 PM, in category . You may disseminate articles Honda GL 100 Tahun 1990 - For Sale These sources include a link from this website. Hopefully the product of Honda GL 100 Tahun 1990 - For Sale on the website Classic Motorcycles available on this website can be useful for everything.

Related Posts: