Honda C70 Old Classic Motorcycle - For Sale

Classic Honda C70 Photo Gallery

Honda C70..Klasic,,liat aja dulu
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp. 3.500.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
ane mau lepas C70 gan,,,Kondisi siapa pake,,Warna Putih Lembayung (Warna Putih Mutiara)

Sen kanan kiri depan belakang nyala,lampu spedo, lampu rem,,sampe klakson nyala,,,kondisi 90% dah,,

Standar samping n dua Crom,,,

Mesin keren,,no ngebul,,enak dah tinggal pake..

tutup saya ada,tutup rante ada,cuma ga dipasang...

Surat menyurat Lengkap,,

B Dki..

Hanya RP.3.500.000 rb rupiah saja

yang Minat Hub ke sini aja 08567567895
Honda C70 Old Classic Motorcycle - For Sale Reviewed by Barra Khatab On Sunday, July 31, 2011, at 8:49 PM Rating: 5
DMCA.comCurrently you are reading "Honda C70 Old Classic Motorcycle - For Sale" by Barra Khatab on the day Sunday, July 31, 2011 Time 8:49 PM, in category , . You may disseminate articles Honda C70 Old Classic Motorcycle - For Sale These sources include a link from this website. Hopefully the product of Honda C70 Old Classic Motorcycle - For Sale on the website Classic Motorcycles available on this website can be useful for everything.

Related Posts: