MOTOR TUA (Honda C 70)







Motor Tua
: Hampir semua motor dimodifikasi pemiliknya. Hanya saja, sebagian mungkin modifnya cuma sedikit. Tapi tak sedikit pula yang dimodif total. Kebanyakan orang melakukan modifikasi karena menilai tunggangannya masih tampilan standar. Padahal sejumlah item telah mengalami perubahan.

Ganti busi yang lebih kuat, ganti stang yang lebih nyaman, ganti model lampu yang lebih cakep dan terang adalah modif sederhana. Karena itu, yang penting dari modifikasi adalah tujuan dan fungsinya. Tujuan modifikasi yang baik adalah meningkatkan kinerja dan tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman, cepat, dan gaya.

Bicara soal fungsi adalah bicara soal teknologi. Pemakaian komponen yang sesuai, berkualitas baik dan masih berfungsi maksimal akan membantu kinerja motor secara keseluruhan. Sementara bicara soal tampilan adalah bicara soal cita rasa.

Source : Blog Catatan Musafir Pemalang
MOTOR TUA (Honda C 70) Reviewed by Unknown On Tuesday, March 2, 2010, at 11:34 AM Rating: 5
DMCA.comCurrently you are reading "MOTOR TUA (Honda C 70)" by Unknown on the day Tuesday, March 2, 2010 Time 11:34 AM, in category . You may disseminate articles MOTOR TUA (Honda C 70) These sources include a link from this website. Hopefully the product of MOTOR TUA (Honda C 70) on the website Classic Motorcycles available on this website can be useful for everything.

Related Posts: